.:: Sebuah Renungan ::.

January 11, 2013 at 9:07 pm Leave a comment

RenunganHidup tidak selalu berjalan mulus… Butuh ‘batu kerikil’ supaya kita ber-hati2… Butuh ‘semak duri’ supaya kita waspada… Butuh air mata supaya kita tahu merendahkan diri… Butuh masalah supaya kita tahu bersandar kepada Allah… Masalah sebesar apa pun akan terasa ringan bagi hati yang BERSYUKUR… Karena, bukan kebahagiaan yg menjadikan kita bersyukur, tetapi hati yg bersyukur yg menjadikan kita berbahagia…

Janganlah engkau menjadi pohon kaku yg mudah patah, jadilah bambu yang mampu bertahan melengkung melawan terpaan angin dan berhati-hatilah karena stiap langkah yang kau ambil dalam menjalani prosesNya bisa jadi sama dengan hasilnya…keep istiqomah in Allah way…

Apabila kamu merasa LETIH karena berbuat KEBAIKAN, maka sesungguhnya KELETIHAN itu akan hilang dan KEBAIKAN itu yang akan terus KEKAL. Dan sekiranya kamu BERSENANG-SENANG dengan DOSA, maka sesungguhnya KESENANGAN itu akan HILANG dan DOSA itu yang akan terus KEKAL. (Umar bin Khatab)

Ukhuwah itu seutuhnya tentang Rindu… Yang membuat selalu tak sabar untuk ber-Temu… Membuat terasa rugi jk tak ber-Bagi… Ini adalah tentang Hati. Hati yang ter-Ikat… Tentang Do’a-Do’a yang saling bertaut… Ia adalah Tulus yang menjelma… Ia terasa rumit tuk diungkap namun Nyata dalam kata Sederhana… Ia dalam tuk diselami karena ia adalah Iman yang berupa Makna… Semoga Allah senantiasa Mengikat Hati-Hati qita… Saling Mendo’akan & Memberikan Semangat… UHIBBUKI FILLAH..

.::SaudaraQu..ukhuwah bukanlah pelangi….yang indah hanya sekejap…ukhuwah bukanlah matahari…yang menemani hanya setengah hari….tapi..ukhuwah adalah hati yg melekat dalam diri &senantiasa ada dalm jiwa…& dunia ini terasa indah karena ada ukhuwah yang saling memberi karena Allah…ada sapa dalam duka..ada do’a dalam kesedihan.. .ada maaf dalam setiap khilaf..ada taujih dalam perbaikan diri..!::.

“perbuatan baik itu laksana wewangian yang tidak hanya mendatangkan manfaat bagi pemakainya, tetapi juga orang2 yang berada disekitarnya. Yakinlah..setiap tangisan akan berujung dengan senyuman, ketakutan akan berakhir dengan rasa aman & kegelisahan akan sirna oleh kedamaian, kuatkan jiwa untuk mendengar kritikan & hinaan mereka, bersikaplah laksana batu cadas, tetap kokoh berdiri meski diterpa butiran salju yg menderanya setiap saat & ia justru semakin kokoh karenanya.

Ketika qita merasa tidak dihargai, saat itulah qita sedang belajar tentang ketulusan. ketika usaha qita dinilai tak penting, saat itu qita sedang belajar tentang arti sebuah keikhlasan. ketika qita merasa lelah dan kecewa, saat itulah qita sedang belajar arti kesungguhan. ketika qita merasa sepi, sunyi dan sendiri, saat itulah qita sedang belajar tentang ketangguhan.. terimakasih ya alloh, karena engkau telah mengajari kami begitu banyak arti kehidupan..

.Jangan bangga dengan pakaian berdasi..Karena pakaian terakhir qita adalah kain kafan. .Jangan bangga dengan m0bil dan motor..Karena kendaraan terakhir qta adalah keranda. .Jangan bangga dengan tempat tidur yang empuk..Karena tempat tidur qta yang terakhir adalah tanah. .Jangan bangga dengan rumah yang mewah..Karena rumah terakhir qta adalah qubur. .Dan jangan lah kalian bangga dengan titel..Karena titel trakhir qita adalah ‘ALMARHUM’..,,,,

http://www.facebook.com/pages/Izinkan-Aku-Menikah-Tanpa-Pacaran/124803064261837

 

About these ads

Entry filed under: AKHLAQ, KISAH TELADAN. Tags: , .

.:: Kisah Cinta Fatimah Az-zahra dan Ali Bin Abi Thalib ::. .:: Dibalik Cinta Dalam Diam ::.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Archives

Jangan Lupa Shalat Ya!

Guest

  • 53,136 pengunjung

Hijri Calender

My Twitter

Yahoo Messenger

Save Palestine

More Photos

Waiting For

Road To Solo & WonogiriMarch 8th, 2014
I'm Coming ...........

Masukkan email anda

Join 1 other follower

My Location

08564752xxxx
Keep Istiqomah !

Calendar

January 2013
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

My Profile

arif dwi prasetyo

arif dwi prasetyo

I am a simple man who like the simplicity

View Full Profile →

Member of The Internet Defense League


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: